Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP: Rahasia Membangun Akun Tanpa Identitas

Buat akun Instagram tanpa email dan nomor telepon dengan mudah dan cepat. Ikuti langkah-langkah sederhana ini dan mulai berbagi momen indah Anda dengan teman dan keluarga.
Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP: Rahasia Membangun Akun Tanpa Identitas

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP

Instagram merupakan salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif, Instagram menjadi tempat yang tepat untuk berbagi foto dan video dengan teman dan keluarga, serta terhubung dengan merek dan influencer favorit Anda.

Namun, untuk membuat akun Instagram, Anda biasanya harus memberikan alamat email atau nomor ponsel Anda. Ini bisa menjadi masalah bagi sebagian orang, terutama jika mereka tidak ingin memberikan informasi pribadi mereka secara online.

Jangan khawatir, ada cara untuk membuat akun Instagram tanpa email dan no HP. Meskipun agak lebih rumit, tetapi masih memungkinkan. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

1. Buka Situs Web Instagram

Pertama, buka situs web Instagram di komputer atau perangkat seluler Anda. Anda dapat menggunakan browser apa pun, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Safari.

2. Klik "Daftar"

Setelah Anda berada di situs web Instagram, klik tombol "Daftar" yang terletak di sudut kanan atas halaman.

3. Pilih "Daftar dengan Nama Pengguna"

Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat dua opsi pendaftaran: "Daftar dengan Email" dan "Daftar dengan Nama Pengguna". Pilih opsi "Daftar dengan Nama Pengguna".

4. Isi Formulir Pendaftaran

Selanjutnya, Anda akan melihat formulir pendaftaran yang harus Anda isi. Isi formulir tersebut dengan informasi berikut:

  • Nama pengguna yang diinginkan
  • Kata sandi
  • Tanggal lahir
  • Jenis kelamin

5. Klik "Daftar"

Setelah Anda mengisi semua informasi yang diperlukan, klik tombol "Daftar" yang terletak di bagian bawah formulir.

6. Verifikasi Akun Anda

Setelah Anda mengklik tombol "Daftar", Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Anda. Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan salah satu dari dua cara berikut:

  • Melalui Email: Jika Anda memiliki alamat email, Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan mengklik tautan verifikasi yang dikirim ke email Anda.
  • Melalui SMS: Jika Anda memiliki nomor ponsel, Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke ponsel Anda.

7. Selesai

Setelah Anda memverifikasi akun Anda, Anda akan dapat menggunakan Instagram tanpa email dan no HP. Anda dapat mulai mengikuti pengguna lain, mengunggah foto dan video, dan mengirim pesan langsung.

Catatan:

  • Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Anda setelah Anda membuatnya.
  • Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat meresetnya dengan mengklik tautan "Lupa Kata Sandi" di halaman login.
  • Jika Anda memiliki masalah dalam membuat akun Instagram tanpa email dan no HP, Anda dapat menghubungi pusat bantuan Instagram.

Itulah cara membuat akun Instagram tanpa email dan no HP. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.